• Rabu, Maret 07, 2012
  • Administrator
Warnet | Ilustrasi Warnet


TRIBUNNEWS.COM, KETAPANG - Lima pelajar SMA diamankan Polisi Pamong Praja (Pol PP) saat merazia sejumlah warnet di Kota Ketapang, Selasa (6/3/2012) malam. Setelah dibina, pelajar berlainan sekolah itu dikembalikan kepada orang tua masing-masing.

“Razia warnet ini dalam rangka menjelang ujian nasional, dengan harapan hasil ujian anak-anak sekolah nantinya menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Sudah banyak yang menyampaikan keluhan sehingga kami melakukan razia,“ kata Kasat Pol PP Ketapang Edy Djunaidi.

Selain Pol PP, razia juga melibatkan anggota Polres dan Kodim Ketapang. Tim gabungan mulai bergerak pukul 22.00 WIB. Tim menyisir tempat usaha warnet yang ada di jalan R Soeprapto, jalan S Parman, jalan Diponegoro.

“Dalam razia tersebut, tim juga didampingi kepala dinas pendidikan dan sejumlah kepala sekolah. Mereka sangat mendukung,” kata Edy.

Edy mengimbau pengusaha warnet agar dapat mematuhi ketentuan yang disampaikan pemerintah.
“Mereka yang akan ujian jadi terganggu karena adanya warnet yang buka sampai larut malam,” katanya sembari menambahkan orang tua juga harus memperhatikan anaknya.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive