• Selasa, Februari 14, 2012
  • Administrator
Edinson Cavani | Chelsea Vs Napoli

Genderang perang telah ditabuh Napoli menjelang leg pertama babak 16 besar melawan Chelsea, Rabu (22/2) dini hari WIB. Bahkan salah satu awak I Partenopei, Edison Cavani, yakin timnya bisa mengalahkan The Blues dan melangkah ke babak selanjutnya.

Keyakinan Cavani itu muncul menyusul performa impresif Napoli di fase grup. Berada di Grup A yang dijuluki grup nereka karena beranggotakan Manchester City, Bayern Muenchen, dan Villarreal, I Partenopei berhasil lolos sebagai runner-up. Bahkan Cavani cs. sempat sukses mengalahkam Manchester City, tim yang ditakuti karena skuad yang mereka miliki.

"Kami telah mengirimkan pesan ke seluruh dunia kalau kami bisa mengalahkan siapapun. Chelsea harus hati-hati dengan itu," kata bomber asal Uruguay itu mengutarakan keyakinannya di Mediaset Premium.

Duel melawan The Bues pada 22 Februari nanti bisa dikatakan tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi Napoli. Pasalnya, sebelum menjamu Chelsea, Napoli harus melakoni tur neraka ke Stadion Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina. Setelah menghadapi Chelsea pun Cavani dkk. harus melakoni duel berat melawan Inter Milan di Stadion San Paolo. Jadi Napoli harus pintar-pintar membagi konsentrasi mereka.

sumber: bolanews.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive