Widi Hello Band Dan Istrinya
Cilacap: Mungkin banyak yang belum tahu kalau vokalis Hello Band Widi, ternyata sudah berkeluarga. Maklum, selama berkarya di dunia musik, Widi memang tidak membeberkan sosok sang istri yang diketahui bernama Wiwiek.

Widi sendiri menampik anggapan orang bahwa jika dirinya mengaku sudah beristri maka pamornya akan menurun. Sementara sang istri, Wiwiek juga merasa tidak nyaman jika harus selalu menempel suami.

"Engga sih, memang aku engga mau diekspos, jadi ya engga dibuka ke umum, karena aku risih juga kalau jalan ke mana-mana banyak orang yang deketin dia," kata Wiwiek di Halo Selebriti di SCTV, Senin (2/1).

Widi pun kemudian bercerita banyak soal sang istri yang sudah dinikahinya sejak empat tahun silam itu.

"Kita sudah empat tahun pacaran dan empat tahun menikah, jadi Wiwiek ini mantan pacar saya yang sudah delapan tahun mengisi hidup saya, dia spesial buat hidup saya," urai Widi. Sang istri juga mengaku bangga bersuamikan Widi.

"Mas Widi seiman, keluarga kita sudah saling kenal baik dan pacaran sudah lama," terang Wiwiek.

Tak hanya itu, Widi juga mengaku sudah memiliki dua orang anak dari buah cintanya bersama sang istri. "Anak aku dua, yang satu empat tahun, yang satu dua tahun," ujar Widi.

Saat itu keduanya tengah makan malam berdua di sebuah restoran di Cilacap, Jawa Tengah dalam liburan tahun baru. Di sana, Widi dan sang istri tidak sendirian. Mereka ditemani para personel Hello Band lainnya. Sejumlah permainan air dijajal, mulai dari perahu kano, hingga bermain jetski, dan banana boat. Saat itu mereka bermain di Pantai Teluk Penyu, Cilacap.

"Perasaan seneng, wahana di sini di Cilacap komplit," ujar vokalis band yang baru saja merayakan hari jadinya, 19 Desember silam.

sumber : liputan6.com

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive