Griffon


LiputanKami.com - Griffon's Army Jombang adalah salah satu Komunitas atau kelompok dari sekian banyak yang ada di Indonesia, bahkan Luar Indonesia. Komunitas ini terbentuk karena suatu brand yang menyatukan pengguna atau pemakai suatu brand 'Macbeth Footwear'. Sehingga itulah komunitas mereka di beri nama Griffon's Army Jombang. Kota Jombang diambilnya sebagai regional dari komunitas tersebut.

Komunitas Griffon's Army telah berdiri pada tanggal 11 November 2011 (11/11/11). Dan Komunitas ini berdiri dengan dipelopori oleh salah satu aktivis komunitas tersebut, yaitu Andhy yang sekaligus menjabat sebagai ketua komunitas G*A Jombang ini.

Kegiatan demi kegiatan telah mereka adakan untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar anggota. Bahkan, terkadang mereka juga mengajak non-anggota untuk mengikuti kegiatan agar komunitas mereka lebih dikenal oleh berbagai kalangan. Dan, acara - acara yang pernah mereka adakan salah satunya adalah kumpul bareng, futsal, hingga kegiatan - kegiatan yang lain.

"Komunitas ini berdiri karena banyaknya pemakai brand Macbeth Footwear yang ada di regional Jombang, sehingga ini memunculkan inisiatif saya untuk membentuk komunitas Griffon's Army Regional Jombang." kata Andhy selaku Ketua Griffon's Army Jombang.

"Dan komunitas ini berdiri bukan hanya sekedar nama saja, tapi kami mendirikan komunitas ini untuk kegiatan yang mana bisa saling menguntungkan bagi pihak anggota maupun non-anggota, di komunitas inilah awal suatu persahabatan dan sharing berawal untuk kami. Selain itu, kami mendapatkan lebih banyak teman dari komunitas yang kami dirikan ini. Terlebih, Komunitas Griffon's Army atau yang bisa disingkat G*A ini adalah komunitas yang sangat populer dan ada dimana - mana dalam setiap regional." ucap salah satu anggota Griffon's Army Jombang.

"Semoga Komunitas ini bisa setara dan lebih baik dari komunitas yang telah berdiri sebelum kami." sahut Andhy.

penulis : deni bachroni

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive