• Kamis, Desember 29, 2011
  • Administrator
Jangan salah faham dulu gan...bukan maksud ane posting yang mesum.. Tapi ane punya cerita lucu alias kocak ngakak gan..tapi kalo ane terusin ngoceh kelamaan keburu BT ane ngetiknya gan....Langsung aje Cek TKP...


Jadi ceritanya ada seorang wanita yang mandi di WC umum. namun karena tidak berhati hati, ia kehilangan semua bajunya, dari pakaian biasa hingga pakaian dalamnya. karena bingung mau pulang bagaimana, akhirnya ia nekat menyetop taksi yang sedang kebetulan lewat.

Ketika sudah di dalam taksi.

supir taksi : "mau kemana mbak?"
si cewek : "ke jalan sesama no 3"(bukan alamat sebenernya)
supir taksi : "siip"

Selama perjalanan, si sopir terus nengok ke belakang tempat mbak ini duduk melalui kaca yang ada di mobil taksinya, maklum, kapan lagi ngeliat cewe telanjang gratis? :-)

Lama lama si cewe ini risih dan kesal. karena tidak tahan lagi, akhirnya ia melabrak si sopir itu.

si cewek :"mas kenapa sih, liat liat ke belakang mulu? gak pernah liat cewe telanjang ya?" jawabnya dengan nada setengah ,memaki.
supir taksi :"nggak kok mbak, bukan begitu, saya cuma bingung aja.." kata sopir
si cewek :"bingung apa?" tanya si cewe dengan nada hampir kesal.
supir taksi :"ntar mbak ngeluarin duitnya darimana?"

Ha....Ha.....Ha....Ha...Ha.......darimana ya ?

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive