• Selasa, November 29, 2011
  • Administrator
DIKUTIP.COM - Bintang LA Galaxy, David Beckham menegaskan bahwa ia dan rekan-rekan timnya tetap berharap mampu memenangkan pertandingan melawan tim nasional Indonesia Selection yang banyak dihuni pemain muda, Rabu (30/11) nanti.

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kalinya mantan gelandang Real Madrid, AC Milan dan Manchester United itu datang ke Indonesia. Becks mengakui ia pernah berkunjung ke Bali, namun bukan untuk bertanding sepak bola.

"Saya tertarik untuk bisa berada disini, bisa bermain dengan tim di sini, serta bisa berkunjung ke seluruh dunia karena akan ada banyak kesenangan dan banyak kompetisi," buka Beckham dalam konferensi pers yang digelar di The Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Senin (28/11) petang.

"Ke Indonesia, sebenarnya ini bukan lah yang pertama, saya pernah ke sini  (Bali) sebelumnya. Tapi ini adalah yang pertama kalinya saya main di sini, semuanya sangat ramah di sini."

Sebelas pemain yang disiapkan coach Rahmad Darmawan diambil dari beberapa pemain muda penghuni skuad tim nasional Indonesia U-23. Pemain yang kini sudah menginjak usia 36 tahun itu mengakui kalau hal itulah yang membuatnya dan La Galaxy tertantang untuk dapat mengalahkan Indonesia Selection Rabu nanti.

Ia menerangkan, "Saya pernah mendengar sepak bola Indonesia, mereka banyak memiliki pemain muda bertalenta. Itu lah kenapa kami bisa berada di sini dan tertarik untuk ke sini dan menikmati permainannya."

"Saya akan bermain melawan pemain-pemain muda penuh talenta. Harapan kami, tentunya ingin memenangkan pertandingan," tegasnya.

"Saya harap suatu saat bisa bermain kembali lagi di sini. Dan, pastinya bisa memenangkan permainannya lagi," tambah gelandang yang terkenal dengan keakuratan tendangan bebas dan umpan crossing-nya tersebut.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive