• Jumat, November 11, 2011
  • Administrator
  • ,
DIKUTIP.COM - Penomena hari ini tidak terjadi setiap tahun,  penomena langka hari ini Tanggal 11-11-11, memang sangat menarik, banyak orang yang memanfaatkan hari ini menjadi hari yang bersejarah seperti Pelaksanaan akad Nikah, tanggal 11 bisa di simbolkan dengan tegas filosofinya adalah orang yang sedang berdiri tegap, dan mungkin juga hari ini menjadi baik untuk kita melakukan sesuatu yang tidak pernah terlupakan. 

Mungkin ada juga yang yang berulang tahun di hari ini, atau bahkan seorang ibu yang melahirkan, tanggal yang amatlah cantik.

11.11.11 merupakan tanggal 2 dari terakhir nantinya pada tanggal 12.12.12, jadi kita tinggal menikmati 1 kali lagi tanggal cantik pada tahun depan. 

Untuk saja tidak ada 13.13.13 (Angka Sial, tambah sial, sial lagi)
So...kalo anda mau melakukan kegiatan yang positif hari ini, lakukanlah dengan tegap seperti filosofi berdiri tegap, atau anda akan membuat sejarah hari ini, catatan  hidup anda, atau juga anda mau nembak seseorang yang bertepatan dengan tanggal 11.11.11.

Banyak orang yang meyakini hari ini adalah hari keberuntungan, ada juga yang memandang hari ini musyrik, ada juga yang bilang ajaib, beraneka ragam tanggapan orang....

So.. Have Fun, manfaatkan hari ini untuk membuat cerita anda nantinya...momen yang tak terlupakan, satu memory manis di penomena tanggal cantik 11.11.11 (11112011)

Baca Misteri Tanggal 11-11-11

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive