DIKUTIP.COM - Terima Kasih Kepada Semua Pembaca Setia dan sponsor dikutip.com, Hari ini bertepatan dengan tanggal 10102011, Situs dikutip.com tidak terasa sudah berusia 1 tahun, Admin dikutip.com merasa sangat bersyukur karena mendapat respon yang sangat baik dari pembaca, karena  dalam kurun waktu 1 tahun dikutip.com telah dikunjungi sebanyak 3,417,602 Pengunjung. Hal ini merupakan sebuah prestasi serta kebanggan tersendiri bagi admin karena dikutip.com ternyata sangat diminati pembaca.

Sebagai salah satu situs dengan tagline semua ada disini, admin masih sadar akan banyak hal yang harus ditambah dan diperbaiki,  admin akan berupaya untuk terus berkreasi sehingga situs dikutip.com terus menjadi situs yang bermanfaat.

1 tahun dikutip.com bukanlah sebuah perjuangan yang mudah, admin dikutip.com terus menerus berkreasi untuk meningkatkan pengujung dan nilai jual dikutip.com di mata pembaca dan sponsor, sebagai media website yang terus berkembang admin dikutip.com terus bermimpi menjadikan situs ini menjadi situs web yang ramai, baik karena konten yang menarik, informasi yang di sajikan, tips dan trik, dan beberapa kategori lainnya.


dikutip.com juga sangat berterima kasih kepada beberapa sponsor yang telah mempercayakan dikutip.com sebagai salah satu media promosi usaha dan produk mereka, dengan sebuah tanggung jawab kami untuk memberikan yang terbaik dan hasil yang maksimal kepada setiap sponsor.

Pengembangan dikutip.com, dikutip.com akan terus memberikan semua jenis informasi, ada beberapa perkembangan yang akan terus menjadi PR besar bagi admin dikutip.com.

Dalam 1 tahun ini ada banyak poin yang dikutip.com pelajari untuk menjadikan dikutip.com sebagai media website yang memberikan beragam sumber untuk semua pembaca.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Perjalanan dikutip.com.
-  dikutip.com saat ini telah diminta bergabung oleh CreavindoGroup sebagai  Website Networking
- dikutip.com bekerja sama dengan beberapa sponsor sebagai media publikasi, seperti kerja sama mengadakan event SEO berhadiah Laptop dikutip.com bersama kumpuljutawan.com 
dan terakhir tepat dengan usia 1 tahun, 
- dikutip.com mendapat tawaran sebagai media partners Kampus UI ( Universitas Indonesia ) 2011.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Semoga dengan usia 1 tahun ini dikutip.com akan terus berinovasi memberikan sebuah terobosan baru yang bermanfaat dan berguna untuk kita semua, AMIN...

Teman-Teman Silahkan Memberikan komentar Ucapan dan Membagikan artikel 1 tahun dikutip.com....

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive