• Minggu, Oktober 23, 2011
  • Administrator
http://i.okezone.com/content/2011/10/23/38/519232/JomhnrIU5e.jpg
DIKUTIP.COM -  Berpulangnya Marco Simoncelli dalam balapan di GP Malaysia akhir pekan ini membuat seluruh rider berduka, tidak terkecuali Casey Stoner. Menurut pengamatan Stoner, terlepasnya helm Simoncelli merupakan pertanda buruk.

Dalam balapan yang berlangsung di Sepang akhir pekan ini, dunia MotoGP memang kehilangan salah satu pembalap potensialnya. Memang, di awal balapan ini tidak ada yang memprediksi hari ini menjadi balapan terakhir Super Sic –begitu sapaanya.

Balapana baru berlangsung dua lap, Simoncelli tergelincir saat bertarung dengan Alvaro Bautista. Sayang, setelah terjatuh, rider kribo itu dihantam oleh Colin Edwards yang tiba-tiba muncul dari samping, insiden mengerikan pun tidak terhindarkan.

Tubuh Simoncelli terhantam motor Edwards dan Valentino Rossi yang di saat bersamaan muncul dari belakangnya. Ironisnya, helm Super Sic pun terlepas dari kepalanya. Setelah mendapat serangkaian perawatan intensif, nyawa Simoncelli akhirnya tidak dapat tertolong lagi.

Setelah melihat tayangan ulangnya, Stoner pun cukup menyesalkan entah apa yang menyebabkan helmnya terlepas saat insiden tersebut. “Segera setelah saya melihat tayangan ulangnya, itu membuat Anda merasakan sakit yang cukup dalam. Setiap kali helm itu terlepas, itu bukan pertanda baik,” sesal Stoner dikutip BBCSport.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive