• Sabtu, Oktober 15, 2011
  • Administrator
DIKUTIP.COM - Lunturnya kesamaan visi antara vokalis Charly van Houten dengan Pepep (drum) dan Pepeng (gitar), dua rekannya di grup ST12, belakangan disebut-sebut menjadi akar perpecahan band asal Bandung tersebut. Benarkah?

Perbedaan visi itu pun, diduga dilatarbelakangi dengan banyaknya karya-karya Charly yang belakangan keluar dari pakem bermusik pop melayu ala ST12.
"Memang Charly itu seorang yang memiliki kreatifitas bermusik tinggi, dia keluar karena ingin mengembangkan karirnya, dan supaya ST12 juga bisa berkembang dengan musiknya. Silakan diartikan sendiri, " kata kuasa hukum Charly, Ahmad Rivai SH.
 
Setelah pecah kongsi dengan ST12, Charly dikabarkan akan menyalurkan kreativitasnya di Pangeran Cinta Manajemen. Menurut Rivai, Charly sudah banyak menyiapkan band baru, seperti Arul dengan Piterband dan beberapa penyanyi lainnya.
Namun, pada akhir pekan lalu, vokalis kelahiran 5 November 1981 membantah kabar soal mainana barunya. Saat ditemui dalam acara ulang tahun Global TV ke-9 di Istora Senayan, Sabtu (8/10/2011) malam, Charly mengakui ada sedikit masalah, namun mengatakan semua akan dibereskan.

Bubarnya ST12 ini sangat disayangkan para penggemarnya termasuk sesama musisi seperti,the Virgin, Pasha, dan ungu menyayangkan bubarnya ST12 "Sebagai sahabat saya menyayangkan, kenapa mesti bubar, harusnya ada pembicaran cukup matang. Meski begitu, saya tetap mendukung,” kata Pasha saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta. Sebagai sesama anggota grup band, Pasha pun mengungkapkan bahwa dirinya dengan Ungu masih bisa bertahan karena komitmen. Bukan hal yang mudah bagi Ungu untuk menjadi band yang banyak dikenal orang.

Soal royalti dan kewajiban ST12 sampai akhir tahun ini hingga kini masih dibahas. seperti apa ya kira kira keputusannya. Yah untuk sekedar mengusir rasa sedih para ST setia atas kabar bubarnya ST12 kami ingin share salah satu video favorit kami dari ST12 yaitu saat terakhir.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive