• Selasa, September 27, 2011
  • Administrator
Pernahkah anda penasaran tentang harga blog /website anda? Walaupun blog / website anda tidak akan anda jual, tapi setidaknya anda tahu berapa perkiraan harga blog / website yang sedang anda kelola. Anda bisa mengetahui nya di bizinformation.org.

Setelah anda masuk alamat situs bizinformation.org, pada homepage tersebut anda bisa memasukkan alamat blog / website anda. Setelah nya akan keluar perkiraan harga, statistik pungunjung, dan juga peringkat blog /website anda. Penilaian diambil dari beberapa aspek, yaitu nilai metric, pengenaan situs, dan sosial metrik. Disitu juga disediakan script tampilan harga, yang nantinya bisa anda pasang di blog / website anda.

Selain nilai blog atau website anda sendiri, anda juga bisa mengetahui nilai blog / website orang lain. Seperti misalnya google.com yang menempati peringkat pertama di dunia, dengan perkirakan harga US$ 9,48 milliar. Disusul Facebook.com di peringkat kedua dengan perkirakan harga US$ 7,19 milliar. Sedangkan Youtube.com adalah website yang menempati peringkat ketiga didunia, dengan perkirakan harga US$ 5,41 milliar.

Setelah tahu Nilai blog / website yang anda kelola, itu bisa menjadi pelecut semangat dalam mengelola blog atau website anda. Mungkin blog / website kita harganya tak seberapa, tapi bagi kita blog / website yang telah kita kelola sekian lama tak akan pernah ternilai harganya.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive