3 Cara White Hat SEO agar SEO Sukses Lebih BaikTeknik Search Engine Optimization atau SEO - Sebagian besar pemilik bisnis online tahu tentang Search Engine Optimization atau SEO cukup baik dan juga adalah fakta yang diketahui bahwa sebuah situs baik yang dioptimalkan tidak jauh lebih baik daripada yang tidak dioptimalkan. Ini adalah bagaimana SEO memainkan peran yang sangat penting dalam keberhasilan bisnis online.

Namun, sama pentingnya untuk memastikan bahwa Anda mematuhi modus operandi baik dengan algoritma mesin pencari terutama dengan Google. Seperti setiap hal lainnya di bumi, SEO juga telah banyak disalahgunakan. Dan tingkat penyalahgunaan telah begitu luar biasa bahwa hari ini Google terus memperbarui algoritma secara teratur.


Dan ini juga membawa ke dalam keberadaan tiga jenis optimasi mesin pencari yaitu, White Hat, Black Hat, dan SEO Gray Hat. Pengertian dari White Hat SEO adalah nama untuk semua metode yang etis yang digunakan untuk optimasi situs Anda. Black Hat berdiri untuk semua cara tidak etis dan tidak sah optimasi dan Gray Hat adalah nama yang diberikan kepada orang-orang teknik yang tidak sah tetapi tidak menikmati hal yang sama dengan Teknik White Hat.




Jadi selalu baik untuk hanya menggunakan teknik tersebut yang datang di bawah metodologi White Hat. Berikut adalah beberapa yang paling diandalkan White Hat teknik SEO untuk membuat optimasi blog Anda lebih berharga.

1. Kata Kunci Penelitian & Efektif Gunakan Kata Kunci
Ini adalah poin yang di mana Anda memulai dengan optimasi Anda. Anda harus sudah menyadari bahwa kata kunci adalah istilah pencarian menggunakan pencari yang mencari di internet. Bahkan sebelum Anda memulai bisnis, Anda perlu tahu bagaimana pencari akan mencoba untuk mencari situs Anda. Memilih istilah pencarian salah akan berakibat fatal karena jika Anda memilih kata kunci yang salah yang tidak digunakan oleh para pencari, mereka tidak akan mampu mencapai Anda. Sekali lagi jika Anda memilih kata kunci yang sangat kompetitif, Anda harus bekerja lebih keras dari biasanya. Jadi, bahkan sebelum Anda membangun situs Anda, melakukan penelitian kata kunci menyeluruh dan menggunakannya secara efektif di situs Anda.

Itu selalu dianjurkan untuk menggunakan beberapa alat penelitian kata kunci karena mendapat hasil yang lebih akurat dan menghemat banyak waktu berharga Anda. Efektif penggunaan keyword berarti Anda menempatkan kata kunci dalam persentase yang tepat dan pada tempat yang tepat semua melalui situs Anda dan konten lain yang Anda gunakan untuk optimasi.

2. High Quality Penggunaan Konten
Meminta Anda jujur​​, berapa kali Anda membaca hal ini, dan di berapa tempat? Tentunya, merupakan titik penting dan di mana pun Anda akan pergi, apapun Anda akan membaca, dan barang siapa Anda akan bertanya tentang teknik SEO putih, Anda pasti akan menemukan titik ini. Jadi, apa sebenarnya stand for? Apakah Anda benar-benar mulai menggunakan konten berkualitas tinggi? Dan apa tepatnya "kualitas konten tinggi" stand for?

Mari kita ambil contoh, katakanlah ada sebuah website yang menjual buku, dan memiliki bagian pendek dan manis tentang kita dengan satu atau dua paragraf bercerita tentang apa yang mereka jual dan sebagainya. Dan mereka telah menempatkan buku-buku mereka kategoris pada halaman yang berbeda dengan deskripsi sedikit atau tidak ada sama sekali. Apakah Anda pikir ini menjadi contoh dari konten berkualitas tinggi? Nah, jika Anda berpikir sehingga Anda akan kecewa membaca contoh berikut.

Berikut adalah situs lain, melakukan hal yang sama, yaitu menjual buku. Ini memiliki bagian rapi dan indah tentang kita menceritakan apa yang mereka lakukan dengan cara yang jelas tapi menarik. Situs ini juga telah menempatkan buku pada halaman yang berbeda secara kategoris berbagai situs tetapi telah menambahkan deskripsi yang tepat untuk setiap buku, bahkan menambahkan satu atau dua bab untuk dibaca secara gratis, gambar dari buku, pengantar singkat penulis, dan review oleh reviewer berbagai. Jadi, sekarang mengatakan, mana dari kedua situs memiliki konten yang lebih baik? Jelas, yang kedua, kan? Anda juga perlu memiliki beberapa cara yang unik untuk memperkenalkan produk Anda ke pelanggan bersama dengan konten yang benar-benar menarik. Ingat konten tidak berdiri hanya untuk kata Anda menulis tetapi juga untuk foto, dan video yang Anda tambahkan.

3. Mendapatkan Link High Quality Inbound
Ketika Anda mulai mengoptimalkan situs Anda, Anda pasti mengalami berbagai metode membangun link dengan tujuan mendapatkan banyak inbound link. Tapi seperti kata pepatah, kualitas lebih baik daripada kuantitas, sehingga benar untuk inbound link. Jika demi mendapatkan banyak dan banyak inbound link Anda mulai mendapatkan mereka dari situs berkualitas rendah atau yang dari lingkungan berkualitas rendah, Anda hanya akan merusak usaha Anda serta reputasi situs Anda. Jadi lebih baik mendapatkan inbound link yang lebih rendah tetapi mendapatkan hanya yang berkualitas tinggi.
Pertahankan 3 white hat SEO techniques dalam pikiran Anda sebelum memulai optimasi dan Anda pasti akan mendapatkan keberhasilan yang lebih baik.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive