• Senin, Agustus 15, 2011
  • Administrator
Motorola Kore semula disebut-sebut sebagai tablet terbaru yang akan dirilis Motorola. Dugaan itu rupanya meleset, Motorola memang menyandangkan nama tersebut untuk gadget terbarunya, tapi bukan untuk tablet melainkan jam tangan sporty nan canggih.

Dilansir dari Electripig dan dikutip, Senin (15/8/2011) melaporkan, Motorola diketahui telah mendaftarkan merek dagang tersebut ke United States Patent and Trademark Office. Lembaga hak paten dan merek dagang tersebut merinci detail yang menyebutkan Motorola Kore adalah gadget mungil untuk memonitor aktivitas fisik dan mengukur pergerakan.

Motorola Kore bersifat portabel dan dapat dikenakan di tangan. Meski memonitor aktivitas fisik, benda ini bukan diperuntukkan bagi kepentingan medis. Ya, Kore tampaknya akan tampil dalam wujud jam tangan sporty seperti Nike+ Sports Watch yang menyimpan segala informasi real time tentang olahraga yang dilakukan pengguna.

Berbarengan dengan terkuaknya informasi ini, beredar pula foto yang diduga adalah penampakan Motorola Kore. Gadget ini akan berfungsi juga seperti iPod Nano yang menyimpan file musik dan memiliki software khusus untuk mengawasi kegiatan berolahraga pengguna.

via | ictfiles

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive