• Minggu, Agustus 14, 2011
  • Administrator
Tiket PT KAI Terbaru - Bagi anda yang akan mudik lebaran dengan menggunakan Kereta Api tidak usah khawatir tidak kebagiaan tiket. PT KAI akan membuka penjualan tiket untuk kereta tambahan pada 15 Agustus 2011 mendatang.



Dalam mempersiapkan angkutan lebaran 2011 PT KAI telah menetapkan masa angkutan lebaran selama 20 hari, terhitung tanggal 23 Agustus sampai dengan 11 September 2011.



Hal tersebut diharapkan, penumpang dapat terangkut secara maksimal sesuai dengan kapasitas yang tersedia, dengan 198 kereta api reguler dan 26 kereta api tambahan.



Daftar dan Harga Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran“Selain itu PT KAI juga telah menyiapkan sarana dan prasarana untuk mengantisipasi bila terjadi kendala dalam operasi angkutan lebaran yang telah ditempatkan pada titik-titik tertentu” ujar Sugeng Priyono VP Humas PT KAI (Persero).



PT KAI senantiasa menyediakan Kereta Api tambahan untuk angkutan mudik lebaran, baik kelas ekonomi, bisnis, maupun eksekutif yang disesuai dengan ketersediaan sarana yang dimiliki PT KAI.



Untuk angkutan lebaran 2011 telah disiapkan 26 KA tambahan lebaran, diantaranya :



1. Kereta Api Kelas Ekonomi: Pasundan ( Surabaya Gubeng - Kiara Condong), Tawang Jaya (Semarang – Pasar Senen), Mantab (Tanah Abang – Madiun), Kertajaya (Tanjungpriuk- Surabaya Pasar Turi), Kutojaya (Pasar Senen – Kutoarjo), Komunitas Utara (Tanah Abang – Surabaya Pasar Turi), Komunitas Kutojaya Selatan (Kiaracondong- Kutoarjo), Matarmaja (Pasar Senen- Malang).

2. Kereta Api Komersial (Kelas Bisnis dan Eksekutif): Sawunggalih (Kutoarjo – Pasar Senen), Cireks (Cirebon – Gambir), Gajayana (Malang – Gambir), Argo Lawu (Solo-Gambir), Argo Anggrek (Gambir-Surabaya).



Kereta Api tambahan untuk kelas komersial (eksekutif dan bisnis) tiket mulai dijual kepada masyarakat tanggal 15 Agustus 2011 mendatang. Sedangkan untuk Kereta Api kelas ekonomi akan mulai dijual pada 17 Agustus nanti. Penjualan dilakukan serentak baik di loket maupun on line, mulai pukul 07.00 WIB.



Untuk itu PT KAI mengimbau kepada seluruh pengguna jasa kereta api agar menyesuaikan dengan jadwal keberangkatan ke masing-masing kota tujuan dengan membeli tiket Kereta Api tidak pada calo.



[via - tribunnews.com]

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive