• Senin, Juli 25, 2011
  • Administrator
Sudah tahu kan semakin terang anda men-setting TV LCD anda berarti semakin naik biaya listriknya, begitu juga sebaliknya.

Toshiba Regza 32BC3 adalah sebuah HDTV berukuran 32 inch (1366×768) dengan layar jenis IPS yang punya banyak fitur menarik.


Yang paling utama adalah hematnya itu loh yang bisa menghemat listrik sampai 75%.

Di remote TV tersebut disediakan tombol "HEMAT" dimana ketika kita tekan sekali maka tingkat brigtness akan berkurang menjadi 50% dan ditekan lagi maka tingkat brightness akan berkurang sampai 75%.

Memang tingkat brightness yang semakin rendah akan membuat nonton kurang nyaman kecuali anda mematikan lampu tetapi di Toshiba Regza 32BC3 punya teknologi yang bisa membuat tingkat brightness rendah tetapi tetap mempertahankan kualitas gambar. Bener engga yah?? Hmmmmmm . . . . . .

Selain hemat listrik, di dalamnya juga disediakan sebuah port USB untuk disambung ke eksternal hardisk dengan tujuan untuk bisa merekam acara ke hardisk langsung.

Bahkan satu port USB ini bisa ditambahkan USB HUB dan disambungkan ke 4 buah hardisk eksternal.

Seperti biasa yang hemat-hemat malah harganya cukup mahal dimana Toshiba Regza 32BC3 yang rencananya akan diluncurkan segera dijual dengan harga US$ 826 (sekitar Rp. 8 juta).

 GO
Toshiba REGZA 32BC3: Hemat Listrik Sampai 75%

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive