• Sabtu, Juli 16, 2011
  • Administrator
Pengalaman yang tidak pernah dilupakan ketika gadget Anda kehabisan baterai dan itu selalu terjadi di setiap keadaaan. Dari pengalaman inilah ide membuat gadget menggunakan tenaga matahari ini muncul.

Dipasaran ada segala macam charger yang menggunakan sinar matahari tapi hanya mempunyai fungsi yang terbatas. Gadget yang satu ini dapat membantu kita dalam berbagai masalah. Mungkin ini gadget pertama yang mempunyai fungsi 3-in-1.

Adapun gadget pengisi daya ini dapat mengisi ulang berbagai perangkat, dari smartphone dengan koneksi USB, untuk smartphone dengan koneksi USB mikro. Selain itu, charger ini dilengkapi dengan beberapa adapter yang dapat mengisi ulang beberapa telepon tertentu seperti Nokia 6101, Motorola RAZR V3, Samsung A288, dan Sony Ericsson K750.

Apa yang membuat charger ini berbeda dari yang lain adalah kemampuannya untuk memutar MP3 dengan hanya menambahkan kartu microSD ke dalam slot. Pengisi daya itu dilengkapi dengan kartu microSD 2GB. Anda dapat dengan mudah menambahkannya hingga 32GB. Selain itu, charger ini dapat bertindak sebagai pemancar FM, sehingga Anda dengan mudah bisa pasang ke dalam mobil Anda, dan mendengarkan MP3 favorit Anda melalui stereo mobil Anda.

Perangkat ini memiliki banyak untuk menawarkan dan jika Anda ingin satu, Anda bisa mendapatkannya dari Chinavasion untuk $ 27,94 atau sekitar 240 ribu saja.
Sumber | ictfiles

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive