• Jumat, Juli 22, 2011
  • Administrator
Produsen Asus yang selama ini dikenal dengan produk VGA, motherboard, hingga notebook kini memperluas jajaran produk mereka di Indonesia lewat kehadiran PC desktop berlabel CM Series.

Jajaran desktop Asus menggunakan mainboard Asus ber-chipset Intel H61 untuk prosesor Intel SandyBridge. Cukup banyak feature unggulan di motherboard Asus ini mulai dari penggunaan kapsitor solid, feature Q-Fan untuk meminimalkan kebisingan kipas, USB 3.0, serta dilengkapi fungsi EPU (Energy Processing Unit) yang bisa menghemat daya hingga 40%.

Menurut Willy Halim, Country Manager ASUS di Indonesia, permintaan perangkat komputasi mobile seperti netbook/notebook, tablet, dan ponsel cerdas kini trennya memang sedang meningkat. Namun kondisi tersebut tidak menghilangkan kebutuhan masyarakat akan PC desktop yang terhitung lebih nyaman dipakai, terjangkau harganya, serta mudah di-upgrade. Untuk itulah Asus ikut bermain di pasar ini dengan menyediakan set desktop siap pakai meliputi PC, monitor LCD 18,5", dan keyboard-mouse yang semuanya dari Asus.

Di Indonesia CM Series hadir dengan model CM6630-ID1AA (Intel G620 2,6GHz) seharga US$ 495, CM6630-ID2AA (Intel i3-2100 3,1GHz) seharga US$ 579, dan CM6630-ID2AB yang spesifikasinya paling tinggi (Intel i5-2310 2,9GHz, RAM 4GB, harddisk 1TB, dan grafis GeForce GT530) seharga US$ 819.

Sebenarnya Asus memiliki koleksi desktop mulai dari entry level hingga seri RoG untuk para gamer namun untuk sementara hanya seri CM yang dipasok ke tanah air.

 GO

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive