Apakah anda suka mengkonsumsi ikan?

Dan apakah anda hobby akan memelihara ikan?

Ikuti peluang bisnis yang akan saya bahas ini.



Bagaimana memulai bisnis pembesaran ikan lele dumbo ini?

Apa saja yang perlu dipersiapkan?

Bagaimana analisa keuntungannya?



Analisa Keuntungan Pembesaran Ikan LeleCara memulainya anda harus punya modal tempat dan pengetahuan yang cukup. Kedua modal itu berkaitan untuk kesuksesan anda dibidang ini. Jika keduanya sudah anda miliki, kemudian anda bisa membangun kolam. Setelah jadi anda bisa membeli anak ikan lele dumbo yang masih kecil harganya paling tidak Rp .100,- Jangan lupa kapasitas kolam harus disesuaikan dengan jumlah ikan.



Setelah semua persiapan sudah lengkap dan anda sudah membeli anak ikan lele. Peliharalah baik-baik ternak ikan anda tersebut, jaga kualitas air dan pakan agar perkembangannya bisa cepat besar. Umur sekitar 4 sampai 5 bulan sudah bisa anda panen. (ref blog : Peluang Usaha)



Analisa keuntungan: anda bisa untung 50% bahkan bisa lebih kalau ternak anda perkembanganya bagus. Jadi tidak perlu kawatir memikirkan keuntungannya. Justru yang perlu anda fikirkan anda harus bisa menanggulangi segala resiko yang mungkin bisa terjadi, yah mungkin itu penyakit atau factor lain. Jika anda sudah bisa handle semua resiko itu, Waw- Sukses besar akan menghampiri anda.

Apakah anda berminat mencobanya ?



Salam sukses semua .

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive