http://matanews.com/wp-content/uploads/buncit.jpgDIKUTIP.COM - Banyak wanita yang memiliki masalah pada bentuk perut yang buncit. kali ini fathur-net akan membahas seputar cara mengatasi perut buncit. Untuk menghilangkannya tentu harus menjalani diet dan olahraga. Jika Anda termasuk wanita yang memiliki masalah dengan perut buncit sambil menjalani diet dan olahraga, siasati juga dengan menggunakan pakaian yang tepat.


Beberapa bentuk pakaian memiliki efek ilusi dan bisa menutupi bentuk perut buncit. Ikuti saja lima langkah dalam memilih pakaian berikut, agar perut buncit Anda bisa tertutupi dengan sempurna.


1. Gunakan korset atau pembentuk tubuh lain sebelum menggunakan pakaian. Efeknya tidak hanya membuat perut terlihat lebih kecil, tubuh Anda pun cenderung berada dalam postur yang baik.


2. Buatlah kamuflase dengan permainan warna. Jangan gunakan warna-warna pucat seperti coklat muda atau abu-abu dan warna terang sebagai atasan, karena akan membuat perut buncit Anda menjadi fokus penglihatan. Pilihlah warna gelap atau yang bermotif ukuran kecil sebagai atasan untuk menyamarkan bentuk perut.


3. Hindari atasan yang ketat, dan pilihlah yang sedikit longgar. Atasan yang ketat justru akan membuat perut buncit terlihat menonjol. Tetapi, hati-hati dalam memilih bahan atasan, pilihlah yang tidak terlalu tebal. Ukurannya pun harus pas jangan terlalu besar.


4. Jika tidak menggunakan korset, gunakan celana berpotongan "high waist" untuk menahan perut Anda. Dengan celana tersebut mau tidak mau Anda akan menahan perut dan juga berada dalam postur yang tegak.


5. Pilih atasan berbentuk "high waist yang fokus penglihatannya pada daerah dada. Sehingga, bentuk perut yang buncit menjadi tidak terlalu terlihat.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive