• Kamis, Desember 23, 2010
  • Administrator
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpHw0U_zKnB7Vf8NRmm157kyb3AkbGpCSkJG9IZMJnp6FzK2ljy9cnI9fquok8_HbjrDd_7OmL4o_96stCksANsG2YSWh-1bK3g6DGb4kgFFUMa4tRWfhcj6ZzJtery3eSl0xAJvT7UHgS/s1600/suporter_indonesia.jpg
Suppoter Timnas Indonesia, siap dukung merah putih
DIKUTIP.COM Jelang leg pertama partai final di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur menghadapi Malaysia, pelatih timnas, Alfred Riedl terus menggodok formasi andalan yang akan diterjunkan menghadapi Malaysia.

Tidak hanya memutar rotasi pemain selama beberapa sesi latihan, Riedl juga nampaknya mulai melirik para pemain yang sebelumnya duduk di bangku cadangan menjadi skuad inti yang terjun sejak menit pertama.

Di barisan pemain depan, tandem untuk Christian 'el Loco' Gonzales saat latihan nampaknya mulai ditempati Yongki Ariwibowo yang tampil dengan skil tak jauh berbeda dengan Irfan Bachdim. Jika Irfan unggul dalam penempatan posisi yang strategis dalam alur serangan, maka Yongki dinilai unggul dalam mengacak-acak lini belakang lawan dengan mobilitasnya yang tinggi saat berada di jantung pertahanan musuh.

Tak hanya itu, gelandang timnas, Eka Ramdani dan Super Sub, Arif Suyono juga mulai mendapat motivasi khusus selama latihan. Eka Ramdani disiapkan jika kondisi sang kapten, Firman Utina urung tampil lantaran cedera. Namun, skenario memasang Eka Ramdani sebagai tandem Ahmad Bustomi di lini tengah timnas bisa saja buyar jika sang pemilik ban kapten bisa pulih sebelum kick off nanti. Apalagi Firman mengatakan optimismenya untuk membela Garuda.

"Insya Allah bisa tampil nanti. Yang paling utama adalah menyiapkan mental karena Malaysia bagus dalam melakukan provokasi. Harapan saya yang pasti bisa menang," ujar Eka Ramdani pagi tadi di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (22/12/2010).

Sementara Super Sub, Arif Suyono juga mendapatkan angin segar untuk bisa tampil pada menit pertama menyusul belum bugarnya kondisi Oktovianus Maniani. Arif yang tampil cukup bagus dalam turnamen tersebut hanya akan kembali dibangk cadangkan jika Okto dapat dengan meyakinkan mengatasi cedera hamstringnya sebelum laga final dimulai.

"Soal rotasi pemain, saya tidak tahu. Itu semua kewenangan pelatih. Siapapun yang tampil nanti, kita akan tetap berusaha fokus dan konsentrasi memenangkan pertandingan," ujar Arif Suyono.


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive