• Minggu, November 07, 2010
  • Administrator
Siapa bakal jadi pemenang di antara Liverpool vs Chelsea akhir pekan ini. Dua kali kalah musim lalu, ditambah semangat untuk memperbaiki posisi, The Reds bisa sangat menggebu kali ini.

Setidaknya dalam dua musim terakhir, jika dilihat dari pertemuan keduanya di Premier League, catatan keduanya sama kuat. Dua musim lalu, Liverpool dua kali mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 dan 2-0. Chelsea kemudian membalas musim lalu.

Setelah menang 2-0 di Stamford Bridge, The Blues kembali menang dengan skor yang sama di Anfield. Kemenangan yang terakhir itu terhitung krusial karena memuluskan jalan Chelsea menuju takhta juara.

Minggu (7/11/2010) di Anfield, Liverpool akan mencoba melanjutkan tren positif usai meraih dua kemenangan di dua laga sebelumnya. Skuad arahan Roy Hodgson itu butuh kemenangan lagi untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Catatan untuk Liverpool, Chelsea bukanlah Blackburn atau Bolton Wanderers yang baru saja mereka kalahkan. Keberhasilan mereka mempertahankan posisi puncak klasemen sampai saat ini adalah bukti kuat. Apalagi 'Si Biru' dikabarkan akan kembali diperkuat Frank Lampard akhir pekan ini.

Siapa bakal jadi pemenang dari pertemuan edisi ke-135 ini? Catatan pertemuan di liga memihak Liverpool, di mana mereka memenangi 64 pertandingan di antaranya, sedangkan Chelsea baru 46 kali. Namun, hasil di Anfield nanti siapa tahu bisa lain.

Catatan Pertemuan Dua Musim Terakhir

2008/09
Chelsea-Liverpool: 0-1
Liverpool-Chelsea: 2-0

2009/10
Chelsea-Liverpool: 2-0
Liverpool-Chelsea: 0-2

Rekor Pertemuan

Liga: Liverpool menang (60) imbang (28) Chelsea menang (46)
Piala FA: Liverpool menang (4) imbang (0) Chelsea menang (5)
Piala Liga: Liverpool menang (2) imbang (0) Chelsea menang (2)
Lain-lain: Liverpool menang (3) imbang (5) Chelsea menang (3)



BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive