• Minggu, September 26, 2010
  • Administrator
Koprol.com adalah sejenis situs pertemanan layaknya facebook ataupun friendster. Namun bedanya, koprol.com merupakan hasil karya anak negeri. Dalam blog resminya, koprol.com diklaim memiliki berbagai kelebihan yang akan kita bahas pada postingan selanjutnya.

Berikut kutipan dari blog resmi koprol.com

"Koprol adalah jaringan sosial berbasis lokasi pertama di Indonesia. Bisa diakses melalui melalui mobile web, Koprol membantu pemakai ponsel berbagi foto, resensi tempat, dan melakukan diskusi dengan orang disekitarnya. Koprol juga bisa memberi saran tempat yang popular di sekitar, seperti restoran dan toko, berdasarkan penilaian orang.
Koprol telah dicoba sejak awal 2009 dan telah diterima baik di antara pers, komunitas teknologi, dan tentunya komunitasnya sendiri yang terus berkembang. Koprol bertujuan menjadi panduan kota yang sosial, dan menjadi ruang promosi untuk usaha lokal. Dalam waktu dekat, Koprol akan tersedia sebagai aplikasi mobile dan akan menawarkan promosi khusus dari usaha lokal."

Koprol.com diprediksi bakal booming di tahun 2010, bahkan mungkin bisa mengalahkan Facebook maupun twiter. 

Bagi Anda yang penasaran dengan situs pertemana hasil karya anak bangsa ini, mengapa tidak langsung mendaftar saja di[sini]. Kemudian rasakan sensasinya Koprolan ala anak negeri!


BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive