• Selasa, Mei 11, 2010
  • Administrator
Sahabat DUNIAKITA tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Mozila Firefox adalah browser yang paling banyak diminati. Mozila Firefox memiliki performa yang sangat bagus sekali, selain cepat mozilla firefox juga sangat mudah sekali di modifikasi dengan cara menambahkan add ons maupun ganti skin mozilla firefox.Walaupun Google Chrome, Opera, dan Internet Explorer  terus berusaha untuk mengejar, tetapi Mozila tetap banyak peminatnya.

Biasanya kita agar bisa  menggunakan browser ini harus install dulu di komputer atau laptop kita, cukup ribet juga.Dengan Firefox Portable kita dapat menjalankan Browser Firefox tanpa perlu menginstallnya. Cukup disimpan di Flashdisk. Pada Firefox Portable 3.0.7 kita dapat menjalankan dan menggunakan Browser Firefox tanpa masalah, hampir tidak ada bedanya dengan firefox standard (Installer)

Selain  itu anda bisa membawa browser mozilla firefox 3.0.7 portable ini kemana saja, jadi jika anda pergi ke warnet dan warnet tersebut mempergunakan browser Internet exploler maupun google chrome sedangkan anda ingin menggunakan mozilla firefox anda bisa simpan firefox portable tersebut di flash disk dan di gunakan di warnet. mudah bukan?

Untuk download Firefox 3.0.7 Edisi Portable ada pada pilihan link download dibawah ini :
DOWNLOAD

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive