Jika demam facebookan, sudah menjamur sedemikian rupa dalam perkembangan pergaulan. Komunikasi antar person melalui facebook lebih banyak di minati dari pada situs jejaring social lainnya.

Menurut data checkfacebook, pengguna facebook di Indonesia dalam setiap minggunya naik sekitar 6.84 % dengan jumlah pengguna facebook sebanyak 11.759.980 orang yang berarti berada di urutan ke 7 terbanyak di dunia setelah Itali.

Demam facebook ini pasti akan lebih asyik jika di tambah dengan sebuh fitur berupa”SMS gratis via Facebook”. Fitur ini akan sangat berguna jika teman yang akan kita ajak ngobrol, sedang offline, sehingga pesan tetap akan sampai kepadanya.

SMS gratis ini di sediakan oleh dodotext, sebuah situs yang memberikan layanan SMS gratis via Facebook, Friendster dan aplikasi dodotext mobile. Dodo text adalah layanan online milik sebuah perusahaan bernama Tactica Labs Pte Ltd asal Singapora yang melayani SMS ke nomor GSM semua Negara di seluruh dunia secara gratis. Untuk nomor CDMA, hingga saat ini belum tersedia karena persoalan aplikasi yang memperhitungkan jarak.

Cara menggunakan SMS dodotext via facebook :

1. Kunjungi www.dodotext.com
2. Tekan link facebook pada Add our Facebook Application
3. Masuk ke account Facebook
4. Tekan tombol Allow untuk mengizinkan aplikasi masuk ke facebook
5. Kemudian add aplikasi ke profil.

Untuk memulai SMS, setting dulu negara tujuan SMS (untuk Indonesia +62,) Nomor HP tujuan, dan ketik SMS (max 100 karakter), lalu tekan tombol Send SMS.

Untuk Penambahan fitur SMS gratis via Friendster, tidak jauh berbeda dengan facebook. Sedangkan untuk aplikasi SMS menggunakan dodotext mobile, kita perlu registrasi terlebih dahulu dan akan mendapatkan 5 SMS gratis etiap harinya. Ayo coba sekarang..!

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive