• Senin, Mei 10, 2010
  • Administrator
Kata-kata mutiara atau kata-kata motivasi kadang-kadang mampu untuk membangkitkan semangat. Disaat kita sedang mengalami kejenuhan, atau mengalami sebuah kegagalan, kata-kata mutiara atau kata-kata motivasi kadangkala mampu memberikan kita semangat kembali.

Dan dibawah ini ada beberapa kata-kata motivasi atau kata mutiara yang mungkin dapat membantu memberikan semangat atau perenungan kepada kita semua

Apa yang membedakan Anda dengan orang lain yang sukses? Jawabannya karena Anda tidak mengerjakan apa yang orang sukses kerjakan.

Bermimpilah, buatlah tujuan dari mimpi Anda, buatlah rencana, lakukan rencana, dan capailah mimpi Anda.

Jika Anda mempunyai misi mulia, jangan takut untuk gagal, bukan hasil yang akan dinilai, tetapi usaha Anda untuk mencapainya.

Jika kegagalan menghampiri Anda bukan berarti Anda harus menyerah, tetapi cari jalan lain, kemudian kerjakan lagi. Sekali lagi, jangan cepat menyerah.

Jangan lupakan kegagalan, tetapi ambilah hikmahnya.

Anda telah mendapatkan sesuatu yang berharga pada kegagalan sebelumnya, sehingga kini Anda telah lebih bijaksana, lebih berpengalaman, dan lebih terampil.

Diantara ribuan peluang dan kesempatan, di sana ada kesuksesan, namun dikelilingi dengan kegagalan. Ambil kesempatan dan peluang tersebut, biarkan Anda gagal dalam proses menemukan kesuksesan tersebut.

Setiap kegagalan yang Anda buat adalah anak tangga Anda menuju puncak, yaitu sukses. Setiap kegagalan yang Anda temukan, memberikan arah yang jelas menuju sukses
.

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive