• Jumat, Oktober 02, 2009
  • Administrator


(Gresik-86) Gresik United berhasil menghambat keinginan Persik Kediri maju ke 4 besar Liga Jatim setelah di taklukkan 2-0 di stadion PT Petrokimia Gresik Jum’at Sore (02/10/2009.)

Setelah di kalahkan Persebaya 3-0 kemarin, Gresik United kembali bangkit dengan mengalahkan mantan juara Liga Indonesia, Persik Kediri 2-0.

Di babak pertama, kedua kesebelasan bermain saling menyerang. sejumlah peluang yang di miliki kedua kesebelasan tidak membuahkan gol akibat penyelesaian akhir yang buruk.

4 menit babak kedua, pemain Persik Harianto mendapat hadiah kartu merah, akibat pelanggaran yang di lakukannya. Kesempatan ini di manfaatkan para punggawa Laskar Joko Samudro. Terbukti di menit ke 57, pemain tengah Gresik United Kacung Khoirul Minip berhasil memperdaya kiper Persik, Herman Batak setelah lolos dari kemelut di muka gawang. Skor pun menjadi 1-0

Di menit ke 76, Kacung Khirul Minip kembali merobek gawang Persik melalui tendangan jarak jauh dari sektor kanan, hingga menambah kemenangan Gresik United menjadi 2-0.

Upaya Persik Kediri memperkecil kekalahan pada sisa waktu pertandingan,berhasil di gagalkan oleh barisan pertahanan Gresik United. Bahkan, tendangan bebas striker Gresik United, Basuki di menit enjury time nyaris menambah kunggulan jika tidak berhasil di tangkap kiper herman batak. Kemenangan Gresik United 2-0 bertahan hingga usainya pertandingan. (86)

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive