• Kamis, Agustus 25, 2011
  • Administrator
Sony Ericsson meluncurkan empat ponsel baru. Dua di antaranya menggunakan Android.

Selama 2011 Sony Ericsson telah meluncurkan tiga ponsel baru, yakni Walkman Android W8 pada Mei, Xperia arc pada April, dan Xperia Play.

Kali ini Sony Ericsson kembali meluncurkan empat ponsel baru, dua di antaranya juga dilengkapi sistem operasi Android, yaitu Xperia Mini dan Xperia Mini Pro.

"Android memang kami pilih untuk membantu Sony Ericsson untuk jadi ponsel Android nomor 1 di Indonesia,” ujar Djunadi Satrio, kepala marketing Sony Ericsson Indonesia saat peluncuran ponsel Sony Ericsson baru di Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

Walau tidak memaparkan kemajuan penjualan Android selama 2011, ia tetap yakin bahwa Sony Ericsson ke depan akan terus mengikuti perkembangan Android untuk produk baru. Tidak menutup kemungkinan di masa depan Sony Ericsson juga akan menerapkan Android Terbaru Ice Cream Sandwich.

Pada kesempatan yang sama, Hanny Sanjaya, manajer komunikasi marketing Sony Ericsson, juga mengungkapkan bahwa kerentanan malware di Android Market pada ponsel Sony Ericsson, sudah ditangkal dengan antivirus McAfee yang di-bundling secara global.

"Xperia Mini dan Xperia Mini Pro adalah yang pertama dilengkapi antivirus McAfee,” ujarnya.

Selain Xperia Mini dan Xperia Mini Pro, pada peluncuran itu juga diperkenalkan Sony Ericsson Mix Walkman dan txt pro. [mor]

via | inilah

BTemplates.com

Categories

Kamera CCTV Palembang

Popular Posts

Blog Archive